Tampil Percaya Diri Dengan Rambut Sehat dan Bebas Botak

Dengan memiliki rambut indah, hitam dan berkilau akan memancarkan pesona kecantikan wanita sehingga akan menambah rasa percaya diri atau dengan kata lain mereka akan  tampil  percaya diri dengan rambut sehat dan bebas botak. Namun untuk mewujudkan harapan tersebut tidaklah semudah membalikkan telapak tangan, karena dibutuhkan perhatian khusus dan tak jarang orang rela menghabiskan banyak uang, apalagi ketika rambut seseorang bermasalah seperti mudah rontok, gatal, bahkan rambut semakin menipis sehingga lama-kelamaan akan mengakibatkan kebotakan, hal ini akan semakin merepotkan, semakin minder dan akhirnya membuat tidak yakin akan tampil percaya diri dengan rambut sehat dan bebas botak. Anda juga jangan salah lho, ternyata pemakaian shampoo dan vitamin rambut yang berlebihan juga bisa menjadi biang keladi kerusakan pada rambut.

Tampil Percaya Diri Dengan Rambut Sehat dan Bebas Botak
TAMPIL PERCAYA DIRI  DENGAN RAMBUT SEHAT DAN  BEBAS BOTAK

Seperti diketahui, bahwa rambut merupakan mahkota bagi kaum hawa, benar bukan? Semakin indah rambutnya, aura dan pesona kecantikannya akan semakin terpancar. Baca juga ulasan lain seputar : Travel Malang Surabaya Juanda By NAYFA Group  Jika Anda ingin mendapatkan rambut sehat dan terbebas dari masalah rambut rontok dan botak,  sehingga Anda akan tampil percaya diri dengan rambut sehat dan bebas botak, maka artikel ini cocok dan direkomendasikan buat Anda.

TAMPIL PERCAYA DIRI DENGAN RAMBUT SEHAT DAN BEBAS BOTAK

HG Shampoo & HG Hair tonic merupakan terobosan obat penumbuh rambut di Indonesia. HG Shampoo & HG Hair Tonic merupakan produk revolusioner yang di distribusikan langsung oleh PT Mensa Bina Sukses  (MBAS) sebagai perusahaan terpercaya dan mempunyai pengalaman yang mumpuni di bidang pemasaran berskala Nasional. Produk Obat penumbuh rambut HG Shampoo & Hair Tonic serta HG 2 in 1 & Tonic For Women ini telah tersedia di lebih dari 10.000 outlet independent dan outlet berjaringan di Indonesia terhitung mulai tanggal 1 April 2015.

Tahukah Anda, bahwa dari beberapa hasil penelitian yang telah dilakukan pakar rambut profesional di dunia, mereka menunjukkan bahwa penyebab terjadinya rambut rontok bisa karena beragam etiologi atau penyebab, diantaranya:
Kekurangan Asupan Vitamin B12 dan Zat Besi - Seperti diketahui bahwa vitamin B12 Plus Zat Besi  merupakan nutrisi yang sangat di butuhkan tubuh, termasuk pada kesehatan rambut, Anda bisa lihat pada anak yang mengalami malnutrisi ( Gizi buruk ) salah satu cirinya adalah rambut mudah rontok dan bisa tercabut bila dipegang, ini menunjukkan kekurangan nutrisi termasuk vitamin B12  akan memicu rambut rontok.
Penggunaan Alat Pengering Rambut Berlebihan - Alat pengering rambut ( Hair Dryer ) terkadang  sangat dibutuhkan untuk mempercepat proses pengeringan rambut setelah keramas, terutama bagi kaum wanita, apalagi jika termasuk wanita yang sangat sibuk, sehingga semua harus berkejaran dengan waktu dan harus serba cepat. Namun, tahukah Anda bahwa menggunakan hair dryer yang terlalu sering dan juga terlalu panas akan memicu kerontokan rambut dan kesehatan rambut pada umumnya
Faktor Genetik (keturunan), Hormonal - Menurut hasil penelitian pakar rambut kebotakan dan rambut rontok juga dipengauhi faktor genetika atau keturunan dimana jika orangtua menderita kebotakan, maka salah satu anak atau anggota keluarga akan mengalami hal yang sama, termasuk juga faktor hormonal sperti pada ibu hamil dan pasca melahirkan ( post partum ) dimana  konsentrasi hormon estrogen yang cenderung tidak stabil akan menyebabkan rambut Si Ibu menjadi rontok, namun biasanya hanya bersifat sementara ( reversible ).

Perawatan dan Nutrisi Rambut Yang Tidak Adekuat - Rambut juga memerlukan nutrisi yang cukup seperti halnya kita memerlukan makan dan minum, dan asupan vitamin agar tetap sehat, nutrisi bisa di dapatkan, baik itu dari makanan yang kita makan seperti sayuran tertentu dan buah-buahan, bahkan suplemen dan vitamin B12 dan lain-lainnya.

Pemakaian catok rambut yang berlebihan - catok rambut merupakan alat yang biasa digunakan untuk meluruskan rambut yang biasa digunakan di salon untuk rebonding dan lain-lain, dimana alat ini bekerja dengan mengeluarkan suhu panas ( sama dhair dryer ), penggunaan alat ini secara berlebihan juga akan memicu kerontokan rambut.
Pemakaian penutup rambut terlalu lama saat berkeringat, misalnya topi atau kerudung (hijab) - Bagi yang menggunaka kerudung, jilbab atau topi hendaknya memilih bahan-bahan tidak terlalu tebal sehingga tidak mudah menyebabkan rambut berkeringat, karena kondisi ini lama-kelamaan akan meicu kerontokan pada rambut.

Penggunaan bahan kimia berlebihan ( misalnya terlalu sering mengecat rambut ). Nah, bagi yang suka ke salon untuk ganti-ganti warna rambut, sebaiknya kebiasaan ini dikurangi karena efeknya kurang baik dan menyebabkan rambut rontok.

Stres atau berpikir terlalu keras ( kurang relaks ) - Jangan terlalu serius berpkir nanti botak beneran lho, selingi pekerjaan Anda dengan hal-hal yang menyenangkan, misalnya bersantai sejenak, liburan bersama keluarga tercinta biar bisa lebih relaks. karena terlalu serius dan stress akan memicu rambut rontok dan kebotakan.

Penyakit tertentu, Obat-Obatan dan Lain-lain - Pada kondisi tertentu seperti dalam keadaan sakit bisa menyebabkan rambut rontok yang bersifat masif, prosedur kemoterapi ( tindakan untuk mematikan sel-sel kanker ) dan efek samping pemakaian jenis tertentu seperti obat jantung, obat artritis ( radang sendi ) dan sebagainya akan menyebabkan rambut rontok.
Dengan memiliki rambut yang indah dan hitam berkilau maka rasa Percaya Diri Dengan Rambut Sehat dan Bebas Botak akan semakin meningkat.

Pemakaian produk HG Shampoo & Hair Tonic secara teratur, proses kerontokan rambut yang mengakibatkan kebotakan dipastikan akan semakin berkurang, Dengan memiliki rambut yang indah dan hitam berkilau maka rasa Percaya Diri Dengan Rambut Sehat dan Bebas Botak akan semakin meningkat.

TAMPIL PERCAYA DIRI DENGAN RAMBUT SEHAT DAN BEBAS BOTAK


Dibawah ini admin akan memberikan sedikit tips singkat bagaimana Cara mengatasi rambut rontok dengan  benar berdasarkan rekomendasi para pakar rambut profesional:
Gunakan sisir yang sesuai dengan jenis rambut anda. Jika  rambut Anda  tebal, ikal dan kasar, sebaiknya pilihlah sisir dengan gerigi yang jarang.
Kurangi pemakaian catokan rambut dan pewarna rambut.
Biarkan rambut terurai ketika sedang tidur.
Biasakan menggunakan vitamin yang bersumber dari bahan-bahan alami seperti Bawang Putih, Lidah Buaya, Buah Alpukat dan Air perasan Jeruk Nipis dan lain-lain.
Dan gunakan produk HG Shampoo & Hair Tonic secara teratur dan berkesinambungan.

Demikianlah ulasan singkat artikel Tampil Percaya Diri Dengan Rambut Sehat dan Bebas Botak ini, semoga Anda semakin confident dengan rambut sehat berkilau dan bebas dari masalah rambut rontok dan kebotakan.

Artikel ini ditulis untuk dilombakan dengan tema " TAMPIL PERCAYA DIRI DENGAN RAMBUT SEHAT DAN BEBAS BOTAK" dan Jika Anda tertarik membuat artikel review untuk dilombakan dengan tema tersebut silahkan daftar disini. dan jangan lupa baca review terbaru dengan tema informasi hiburan, dunia pendidikan dan perawatan kecantikan terbaik di jakarta, Agroteknologi.web.id Sumber Informasi Pertanian Indonesia, dan EduApps.co.id Soal Ujian Nasional, Sekolah dan Ulangan Harian Terlengkap di Indonesia