HIT Obat Nyamuk Andalan Keluarga Indonesia

SAY it To HIT - Saat ini kasus  penyakit Demam berdarah, Malaria, Demam Chikungunya penderitanya kian bertambah dari tahun ke tahun, apalagi saat musim hujan dan musim pancaroba tiba, kondisi seperti ini menjadi media yang subur bagi nyamuk jenis Aedes Aegypti, Anopheles, dan Culex berkembang biak dan mengancam manusia dengan penyakit yang ditularkan melalui gigitan nyamuk, oleh karena itu langkah-langkah preventif wajib dilakukan untuk melindungi keluarga dari bahaya penyakit oleh nyamuk. Cara praktis yang bisa dilakukan adalah dengan menggunakan obat anti nyamuk seperti HIT Obat Nyamuk produk pembasmi nyamuk dari PT Megasari Makmur. Lalu, dengan menggunakan HIT Obat Nyamuk akankah efektif dan aman bagi manusia?

Tidak bisa di sangkal lagi kalau nyamuk atau serangga kecil ini sudah menjadi pengganggu manusia lelapnya tidur Anda, benar bukan? bukan karena nyamuk itu sendiri sih, tapi bekas gigitannya yang sangat gatal plus suaranya yang mendengung-dengung sangat mengganggu tidur kita, anda mungkin akan merasa jengkel sehingga melakukan tindakan spontan tepuk sana tepuk sini agar nyamuknya mati, namun tidak semudah itu...ibarat pepatah gugur satu tumbuh seribu, ntah dari mana datangnya, Anda berhasil menepuk beberapa nyamuknya, tapi nyamuknya berdatangan lagi bahkan jumlahnya lebih banyak dari sebelumnya.

Dan apabilla Anda sudah terganggu dengan nyamuk, biasanya akan kesulitan untuk tidur kembali, karena aktivitas Anda akan bertambah dengan menggaruk bekas gigitan yang teramat gatal. Lalu bagaimana caranya menghilangkan rasa gatal tersebut tanpa  menggaruk, ada gak ya ? kabar baik buat Anda dan tidak perlu merasa khawatir karena ternyata ada cara cukup unik dan praktis menghilangkan rasa gatal akibat sengatan atau gigitan nyamuk-nyamuk nakal, dan saya yakin cara ini belum pernah Anda ketahui sebelumnya. Langsung kita lihat caranya ya !

Pertama-tama, sediakan satu buah sendok metal yang dengan mudah bisa Anda dapatkan dari dapur, karena sendok ini tersedia banyak d dapur dan digunakan sehari-hari sebagai perlatan makan keluarga. Selanjutnya ambil air panas dan tempatkan di dalam suatu wadah, sehingga Anda tinggal merendam sendok tersebut kedalam air panas yang telah tersedia sebelumnya.

Setelah itu, Anda dimana rasa gatal yang ditimbulkan dari bekas gigitan nyamuk tadi, setelah ketemu langsung tempelkan sendok yang usdah direndam air panas tadi ke bagian kulit yang gatal dan bentol beberap waktu sampai Anda tidak merasakan gatal lagi atau setidaknya rasa gatalnya telah berkurang
Tentu akan tersisa pertanyaan di benak Anda, mengapa hal demikian bisa terjadi? Oke jawaban sederhananya begini, seperti di ketahuia bahwa pada saat nyamuk menyerang dan menggigit anda saat Anda tidur, nyamuk akan menyuntikkan sejenis protein pada kulit bagian bawah sambil menghisap darah Anda, sehingga dapat menimbulkan kondisi iritasi pada kulit sehingga menimbulkan rasa gatal. Nah, dengan menggunakan panas sendok yang sebelumnya telah di rendam dengan air panas tersebut berguna menghancurkan protein yang telah disuntikkan nyamuk ketika menggigit dan menghisap darah Anda, sehingga kulit Anda akan kembali nyaman dan normal seperti sediakala. Penjelasannya masuk akal bukan? kalau Anda masih belum percaya silahkan buktikan sekarang juga

Di kesempatan ini juga, saya akan coba berbagi pengalaman saya bersama HIT Obat Nyamuk, dari waktu ke waktu, mulai saat saya masih kecil hingga sekarang. Maraknya informasi saat ini yang menyebutkan bahwa obat nyamuk berbahaya bagi kesehatan keluarga, tapi ternyata saya sebagai pengguna HIT Obat nyamuk sudah sejak lama, tidak pernah mengalami masalah kesehatan yang di sebabkan oleh obat nyamuk, mengapa? silahkan baca lebih lanjut cerita saya, barangkali Anda nanti akan menemukan jawabannya.

HIT Obat Nyamuk Terpercaya Sudah Sejak Lama

Awalnya sih, keluarga kami menggunakan obat nyamuk merek lain sebelum menjadi pelanggan tetap obat nyamuk HIT, alasannya waktu itu HIT Obat Nyamuk belum ada dan belum di produksi. Dan kalau tidak salah kami menemukan produk Obat Nyamuk HIT, mengenal dan memakai HIT Obat Nyamuk baru pada tahun 2003, itupun karena jargon promosinya sangat menarik, yaitu “Ada yang lebih bagus dari HIT? Yang lebih mahal banyak” saat itu, kami mulai memakai produk HIT Obat Nyamuk bakar, hitung-hitung bisa berhemat karena lebih murah dari obat nyamuk sejenis dengan merek lain.

Selama menggunakan dan mempercayakan HIT Obat Nyamuk untuk perlindungan keluarga terhadap gigitan nyamuk, kami merasa sangat puas karena memang sangat efektif membasmi nyamuk, dan selama menggunakan produk HIT kami tidak pernah lagi merasa waktu istirahat terganggu hanya karena nyamuk. Apalagi saat ini sudah sangat banyak varian dari HIT Obat Nyamuk, mulai dari HIT Obat Nyamuk Aerosal, Bakar, Semprot, Paper Magic, Elektrik dan yang lainnya, tinggal pilih mana yang Anda sukai.

Saat ini sih banyak opini yang beredar bahwa obat nyamuk kurang aman bagi kesehatan keluarga terutama untuk si kecil. Dan bagi saya sih itu wajar-wajar saja, dan pastinya memang ada efek samping yang bisa muncul jika kita menggunakan obat nyamuk secara asal-asalan, tanpa mematuhi petunjuk penggunaan obat nyamuk yang benar, sesuai anjuran dari perusahaan dan praktisi kesehatan.

Seperti telah di singgung sebelumnya di awal cerita saya, bahwa kami menggunakan HIT sudah sangat lama, dan sampai hari ini kami dan anggota keluarga tidak pernah mengeluh mengalami gangguan kesehatan akibibat menggunakan HIT Obat Nyamuk, lalu apa rahasianya?

Nah,berikut ini adalah cara yang kami lakukan selama menggunakan HIT Obat Nyamuk, baik itu yang sediaan obat HIT Obat nyamuk bakar, semprot, Aerosal, One PUSH, Paper Magic dan lain-lainnya, kami selalu melakukan hal-hal berikut ini:
  1. Pertama, Kami selalu memastikan bahwa ruangan memiliki ventilasi yang cukup sehingga pertukaran udara berlangsung baik, sehingga pada saat menggunakan HIT Obat Nyamuk, residunya tidak akan bertahan lama di dalam ruangan, dan tidak akan terhirup penghuni rumah dan anggota keluarga, bisa Anda bayangkan jika ruangan tidak memiliki cukup ventilasi, saat menggunakan obat nyamuk, asapnya akan terhisap terus menerus, dan jika kondisi ini di biarkan terus menerus, inilah yang bisa menyebabkan gangguan kesehatan terutama kesehatan pernapasan.
  2. Kedua, Saat menggunakan obat nyamuk bakar, kami biasa meletakkan di bawah tempat tidur, sehingga asap obat nyamuk tidak langsung terpapar saat sedang tidur, dan idealnya jarak obat nyamuk dengan manusia adalam minimal 1,5 meter, mengapa? ini untuk mengantisipasi dan menghindari kontak langsung dengan asap obat nyamuk.
  3. Ketiga, Lebih baik lagi jika menggunakan HIT obat nyamuk saat sore hari sebelum kita masuk kamar untuk istirahat, dan di keluarkan saat mau tidur, apalagi jika Anda memiliki masalah pada pernapasan seperti Asma dan lain-lain, tentu asap nyamuk sangat mengganggu Anda.
  4. Keempat, Sebaiknya letakkan obat nyamuk pada tempat yang aman dan jauhd ari jangkauan si kecil untuk menghindari kemungkinan yang tidak kita inginkan.
Rahasianya cukup sederhana bukan? lakukan cara-cara diatas secara konsisten untuk meminimalisir dampak yang mungkin di timbulkan akibat penggunaan obat nyamuk.

Beberapa Sediaan Produk Obat Nyamuk dari HIT

Saat sudah enak menggunakan produk hit obat nyamuk, mengapa? karena kita bebas memilih varian obat nyamuk apa yang cocok digunakan, dimana saat ini varian obat nyamuk HIT sudah banyak, beda sekali dengan dulu dimana varian HIT Cuma ada HIT Obat Nyamuk Bakar dan Semprot. Nah, untuk lebih jelasnya kita intip yuk varian-varian terbaru dari HIT Obat Nyamuk di bawah ini :

HIT Aerosol/ Spray
Melihat sediaannya sangat mirip dengan farfum atau pengharum ruangan, HIT Aerosol berbentuk spray dengan adanya tekanan gas di didalam botol, jadi cara kerjanya saat disemprotkan maka akan keluar zat aktif  HIT Obat Nyamuk berupa aerosol yang langsung menyebar ke dalam ruangan dan siap membasmi dan menghalau nyamuk, bentuk ini biasanya dengan aroma yang berbeda-beda layaknya farfum yang tidak membuat kita batuk, namun alangkah lebih baik saat menggunakan HIT Aerosol tidak ada anggota keluarga di dalam ruangan sehingga aman dan tidak terpapar langsung dnegan zak aktif HIT Obat Nyamuk Aerosol.

HIT-MAT Elektrik & Elektrik Non Stop
Kedua varian ini memiliki kesamaan yankni menggunakan perantara atau media arus listrik (elektrik ), Untuk HIT-MAT menggunakan media yang dengan daya listrik yang relatif kecil yakni 5 watt dan biasanya HIT Mat bertahan hingga 10 jam, menguntungkan bukan? untuk HIT Elektrik Nonstop juga menggunakan media pemanas listrik dan zat aktifnya berupa cairan dalam botol kecil yang nantinya setelah terkena panas maka akan menguap maka uap tersebutlah yang akan menyebar aroma dan mengusir nyamuk, namun perlu di ingat bahwa menggunakan kedua HIT elektrik ini harus berhati-hati karena berhubungan dengan listrik, jadi saat sedang tidak di gunakan pastikan mencabut stop kontak dari aliran listrik.

HIT One PUSH
Yang satu ini lebih efektif lagi karena dengan sekali tekan, maka akan memberikan perlindungan menyeluruh diseluruh ruangan dari bahaya gigitan nyamuk, jadi menurut saya lebih efektif dan lebih ekonomis di banding HIT Aerosol. Karena bisa digunakan hingga 1 bulan.

HIT Magic Paper
Melihat namanya saja HIT Magic maka dalam sekejap akan beraksi dan menghilangkan nyamuk dari ruangan Anda. Media HIT Magic papaer adalah dengan menggunakan kertas ajaib yang nantinya di bakar dan dalam sekejap pula akan menghasilan asap yang memenuhi ruangan, sehingga nyamuk akan lari terbirit-birit, usahakan ruangan dalam kedaaan tertutup saat menggunakan HIT Magic.

Nah itulah beberapa varian terbaru HIT Obat Nyamuk yang bisa menjadi opsi Anda, tentunya ketiganya memiliki kelebihan dan kekurangan dalam pemakaian dan penggunaannya, namun dari segi efektifitasnya tidak berbeda jauh.

Menghindari gigitan nyamuk merupakan cara terbaik untuk terbebas dari penyakit-penyakit berbahaya akibat gigitan nyamuk seperti nyamuk Aedes Aegypti, lalu adakah cara-cara sederhana yang dapat dilakukan untuk melindungi diri dan keluarga dari gigitan nyamuk khususnya jenis nyamuk pembawa virus berbahaya dan parasit? Gunakan HIT Anti Nyamuk kata iklan di TV....hehehe
Sebagai tambahan pengetahuan bahwa sebagian besar gigitan nyamuk memang cenderung tidak akan menimbulkan masalah serius atau tidak berbahaya bagi manusia, terkadang bekas gigitannya hanya meninggalkan jejak berupa bentol pada kulit yang digigit nyamuk, dan biasanya akan hilang dengan sendirinya tanpa di apa-apakan. Namun, pernahkah Anda berpikir, atau bisakah Anda memastikan bahwa nyamuk yang menggigit Anda atau anggota keluarga, atau si kecil tidak membawa parasit atau virus berbahaya? Seperti demam berdarah, virus zika dan yang lainnya.

Mencegah dan Menghindari Gigitan Nyamuk

Menghindari gigitan nyamuk merupakan cara terbaik untuk terbebas dari penyakit-penyakit berbahaya akibat gigitan nyamuk seperti nyamuk Aedes Aegypti, lalu adakah cara-cara sederhana yang dapat dilakukan untuk melindungi diri dan keluarga dari gigitan nyamuk khususnya jenis nyamuk pembawa virus berbahaya dan parasit? Gunakan HIT Anti Nyamuk kata iklan di TV....hehehe

Sebagai tambahan pengetahuan bahwa sebagian besar gigitan nyamuk memang cenderung tidak akan menimbulkan masalah serius atau tidak berbahaya bagi manusia, terkadang bekas gigitannya hanya meninggalkan jejak berupa bentol pada kulit yang digigit nyamuk, dan biasanya akan hilang dengan sendirinya tanpa di apa-apakan. Namun, pernahkah Anda berpikir, atau bisakah Anda memastikan bahwa nyamuk yang menggigit Anda atau anggota keluarga, atau si kecil tidak membawa parasit atau virus berbahaya? Seperti demam berdarah, virus zika dan yang lainnya.

Oleh karena itu sebaiknya Anda lebih bijaksana menyikapi hal ini, dengan melakukan upaya-upaya pencegahan, dan meminimalisir risiko yang ditimbulkan dengan melindungi diri Anda dan keluarga dari gigitan serangga kecil yang bernama “ NYAMUK “, Anda bisa melakukan langkah-langkah berikut ini:
Lindungi Kulit Anda
  • Pernahkah Anda berada di kebun? Atau tempat lainnya seperti pasar tradisional? Nah, terkadang jika Anda berada di tempat seperti disebutkan diatas, gigitan nyamuk terkadang sulit untuk dihindari, walaupun demikian, Anda masih bisa menyiasatinya untuk meminimalisir kemungkinan menjadi bulan-bulanan nyamuk dengan cara-cara gampang berikut ini:
  • Jangan sekali-kali menggunakan pakaian gelap ( atau pakaian berwarna hitam ) saat berada di kebun, karena akan menjadi sarang nyamuk, dan nyamuk akan terus mengikuti dan menggigit Anda. Oleh karena itu upayakan menggunakan pakaian yang cerah dan longgar, dan jangan menggunakan wangi-angian yang menyengat seperti farfum, hairspraya dan lain-lain yang pastinya akan mengundang nyamuk untuk mengunjungi dan menggigit Anda.
  • Jika mungkin, usahakan tetap berada di rumah dan jangan kemana-mana pada waktu matahari akan terbenam, dan ketika matahari akan terbit di waktu dinihari, mengapa? karena waktu-waktu tersebut umumnya merupakan saat nyamuk berkeliaran. Dan bisa Anda bayangkan apabila Anda berada di luar rumah, maka kemungkinan besar Anda tidak akan bisa menghindari gigitan nyamuk saking banyaknya nyamuk yang berkeliaran mencari mangsa.
  • Gunakan Anti Nyamuk seperti HIT Anti Nyamuk yang memiliki salah satu bahan aktif dari 3 jenis bahan aktif ini seperti DEET, Picaridin/KBR, minyak lemon dan eukaliptus, mengapa? karena kandungan bahan-bahan aktif tersebut akan mengelabui nyamuk, sehingga nyamuk akan sangat kesulitan untuk mengenali Anda sebagai mangsanya.
  • Hindari menggaruk bekas-bekas gigitan nyamuk di kulit Anda, untuk menghilangkan bentol-bentol, Anda dapat mengoleskan krim yang mengandung bahan aktif hidrokortison, atau losion kalamin untuk mengurangi rasa gatal yang ditimbulkan gigitan nyamuk.

Bagaimana Mencegah Nyamuk Masuk dan Bertahan di Ruangan?

Umumnya kita lebih banyak berada di rumah ( di dalam ruangan ) setiap harinya, tentu sangat beresiko untu digigit nyamuk bila di dalam rumah Anda banyak nyamuk, lalu bagaimana solusinya? Lakukan-langkah langkah sederhana berikut ini:
  • Gunakan kasa nyamuk pada jendela atau ventilasi kamar, rumah Anda agar nyamuk tidak bisa masuk ke dalam ruangan.
  • Anda dapat menggunakan Obat Nyamuk yang banyak beredar di psaran seperti HIT Obat Nyamuk yang memiliki banyak varian seperti One Push, Magic Paper, Aerosol, Obat Nyamuk Bakar dan Semprot, elektrik dan lain-lain, dan gunakan dengan cara aman, dengan menghidarkan kontak langsung dengan Anda dan keluarga.
  • Menggunakan kelambu saat tidur juga merupakan langkah pencegahan yang baik untuk menghidari gigitan nyamuk saat Anda tidur, terutama bagi bayi dan balita, kasihan kan kalau digigit nyamuk !
  • Beberapa tanaman tertentu sangat di benci nyamuk seperti bunga lavender, sereh, zodia, atau geranium, dengan menmpatkan tanaman tersebut di sekeliling rumah Anda, akan membuat nyamuk tidak akan berbai mendekati rumah Anda.
  • Usahakan dan jangan biarkan nyamuk berkembang biak dengan cepat dengan menutup rapat tempat penapungan air, bak kamar mandi di kuras minia sekali seminggu, untuk mencegah nyamuk bertelur dan menyimpan larvanya di sana, atau jika Anda mau lebih praktis lagi bisa menggunakan bubuk ABATE yang banyak tersedia di apotek dan fasilitas kesehatan terdekat
  • Langkah terakhir, biasanya petugas melakukan pengasapan atau biasa dikenal dengan istilah foggingdi area perumahan Anda utuk membasmi nyamuk plus mencegah nyamuk berkembang biak.
Cukup sederhana bukan? menerapkan pola hidup sehat dan menjaga kebersihan lingkungan secara berkesinambungan adalah cara smart untu melindungi Anda dan keluarga dari bahaya gigitan nyamuk.

Demikian cerita singkat saya selam menggunakan HIT Obat Nyamuk sebagai pelindung keluarga dari gigitan nyamuk berbahaya yang bisa menyebabkan berbagai penyakit seperti demam berdarah, Malaria, Chikungunya, dan lain-lain.

HIT Obat Nyamuk, Murah dan Berkualitas

Nah, jika Anda juga ingin sharing pengalaman selama menggunakan HIT Obat Nyamuk silahkan sharing dan komentar di bawah ini. Terima kasih.

Artikel ini juga di lombakan di dalam ajang KONTES SEO yang diselenggarakan HIT dengan kata kunci HIT Obat Nyamuk.

Popular Posts

EduApps.co.id Soal Ujian Nasional, Ujian Sekolah dan Ulangan Harian Terlengkap di Indonesia

Kenali Bahaya dan Komplikasi Diabetes

7 Jus Yang Efektif Menurunkan Gula Darah