Pertamina Solusi Bahan Bakar Berkualitas dan Ramah Lingkungan

Pertamina Solusi Bahan Bakar Berkualitas dan Ramah Lingkungan - Pertamina tidak pernah berhenti berinovasi ke arah yang lebih baik lagi demi kepuasan konsumen, terbukti pertamina kembali hadir dengan bahan bakar berkualitas dan meminimalisir pencemaran terhadap lingkungan sehingga sangat patut jika pertamina solusi bahan bakar berkualitas dan ramah lingkungan. Bright Gas untuk komsumsi rumah tangga merupakan sala satu produk yang memenuhi syarat kualitas, keamanaan berlipat, dan tentu saja sangat ramah terhadap lingkungan.

Pertamina Solusi Bahan Bakar Berkualitas dan Ramah Lingkungan

Pertamina Solusi Bahan Bakar Berkualitas dan Ramah Lingkungan

Seperti kita ketahui bahwa hampir semua produk yang dikeluarkan oleh Pertamina sangat dikenal dan familiar dengan masyarakat kita, seperti bahan bakar minyak untuk sumber energi kendaraan baik roda dua maupun jenis kendaraan roda empat ( mobil ), gas minyak cair atau biasa di sebut ELPIJI atau LPG ( Liquified Pertoleum Gas ) untuk kebutuhan rumah tangga ( masak-memasak ), untuk BBM yang didistribusikan dan beredar ke mawyarakat terdiri dari beberapa pilihan dan varian yang tentu kualitsanya sudah standar Internasional, bahkan lebih dari itu seperti jenis bensin premium, pertamax, pertalite, pertamax plus, sedangkan untuk kebutuhan LPG pertamina juga telah menyediakan dalam varian tabung gas elpiji 12 kg dan tabung ekonomis yang disubsidi saat konversi minayk tanah ke LPG yaitu ukuran 3 kg.

Pertamina yang berangkat dari visi dan misi luar biasa yakni ingin menjadi salah satu perusahaan energi yang mendunia dengan mengedepankan prinsip-prinsip corporation yang matang, solid dan terintegrasi dalam proses operasional produksi, alokasi dan distribusi produk minyak dan gas serta energi baru dan terbarukan. Saat ini Pertamina kembali hadir dengan penawaran produk anyar yang diformulasikan dengan sentuhan teknologi yang mumpuni, sehingga lahirlah Bright Gas sebagai perwujudan inovasi terbaru LPG aman digunakan untuk kebutuhan rumah tangga sehari-hari. Kemasan LPG Bright gas sangat mengedepankan prinsip safety dimana system keamanan berlapis yang di benamkan kedalamnya akan memberikan perlindungan lebih dari bahaya kebocoran tabung gas dan memastikan pengguna bright gas akan merasa aman dan nyaman menggunakannya. Produk LPG ini dikemas dalam 3 varian cantik, unik dan menarik diantaranya Bright Gas 12 Kg, Bright Gas 5,5 Kg, dan Bright Gas Can 220 gram yang terkenal praktis dan mudah di bawa kemana-mana.

Bright Gas 2 Kali Lebih Aman dari Kebocoran

Jika kita bicara soal kualitas tentu tidak ada perbedaaan yang mencolok antara Bright Gas dan ELPIJI, lalu yang membuat Bright Gas lebih unggul dari produk sejenisnya apa saja? Double Safety, benar teknologi Double Spindle Valve Sytsem ( DSVS) inilah yang keduanya berbeda, apa itu DSVS? DSVS merupakan teknologi pengaman terbaru dan canggih yang dilengkapi dengan 2 katu khusus dimana cara kerjanya apabila salah satu katup mengalami kerusakan, maka secara otomatis katup kedua akan menahan kapal tabung agar tetap tertutup sehingga gas tidak akan keluarkan dan membahayakan penggunanya, karena menjaga tabung gas agar tidak bocor sangat penting untuk mencegah risiko-risiko ledakan maupun kebakaran.

Tabung Bright Gas 12 Kg
Tabung Bright Gas 12 Kg

Selain teknologi DSVAS, Bright Gas juga memiliki kelebihan lain lagi yakni dengan segel hologram yang unik dan tidak mudah ditiru dan teknologi ini sudah di patenkan, dengan fitur OCS ( Optical Color Switch ) akan memastikan Bright Gas gas tidak akan mudah dipalsukan atau dioplos oleh pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab. Nah, untuk melengkapi fitur kemanan berlapis dari Bright Gas tidak lupa ditambahkan lagi sticker safety untuk memastikan pengguna mengerti betul cara penggunaan dan pemasangan tabung yang baik dan benar, beanr-benar canggih bukan?
Petunjuk Pemasangan LPG Aman
Petunjuk Pemasangan LPG Aman

3 Varian Bright Gas untuk Berbagai Keperluan

Pertamina sebagai solusi bahan bakar berkualitas dan ramah lingkungan menyadari betul bagaimana kebutuhan konsumen itu berbeda-beda, oleh karenanya produk Bright Gas juga ditawarkan dengan 3 sediaan atau varian dengan isi yang berbeda pula disesuaikan dengan jenis keperluan dan kebutuhan penggunanya yaitu Bright Gas 12 Kg, Bright Gas 5,5 Kg dan Bright Gas Can 220 Gram, ketiganya hadir dengan keunggulan dan kelebihannya masing-masing.

Pertama, untuk kebutuhan gas rumah tangga  khusus untuk bisnis seperti kafe, restoran, warung makan, atau konsumen menengha ke atas, maka Bright Gas 12 Kg sangat cocok dijadikan sebagai pilihan utama. Bright Gas 12 Kg bisa digunakan relative lama dan tidak perlu menggantinya terlalu sering.

Kedua, bagi Anda yang memiliki dan sangat suka dengan dapur yang minimalis, dan sangat menyukai yang serba praktis, sepertinya cocok menggunakan Bright Gas Hemat 5,5 kg lho ! mengapa ya ? karena dengan total berat tabung dan isinya yang hanya 12,6 kg membuat Bright Gas 5,5 kg sangat ringan dan sangat ringan saat di bawa/dijinjing sehingga benar-benar praktis saat harus membawa, mengganti dan memasang tabungnya.

Ketiga, Bright Gas Can dengan sediaan kemasan 200 gram ini juga dikenal sebagai LPG aman yang bersifat portable yang sangat praktis di bawa kemana-mana. Bright Gas Can 200 gram di produksi khusus untuk keperluan bahan bakar gas dalam jumlah dan kemasan kecil. Karena bentuknya yang kecil mungil, ringan rasanya sangat tepat di bawa ketika sedang kamping, piknik bersama keluarga, dan juga cocok untuk keperluan masak di apartemen, atau kos-kosan atau tempat lainnya.

Tabung Bright Gas Tampil Menggoda

Bright Gas tampil lebih menarik dan menggoda dengan warna yang tampak segar, dengan dibalut dengan warna merah muda fuschia, sehingga sangat disenangi oleh para ibu-ibu rumah tangga yang biasanya sangat menyukai warna lembut dan fresh seperti pink. Nah, selai  warna pink, khusus untuk Bright Gas sediaan 12 Kg, tersedia pilihan warna lainnya seperti warna ungu, warna merah muda juga menjadi tampilan untuk Bright Gas Can 220 gram kemasan kaleng.

Nah, tampilan warna yang cerahd an tampak fresh ini tentu memberi kesan lebih cantik dan juga ceria, sehingga kegiatan memasak di dapur rasanya semakin aman dan juga sangat menyenangkan, sutuju?

Dimana Membeli Bright Gas?

Tenang saja, karena Bright Gas khusus kemasan 12 Kg sudah bisa di beli di berbagai agen yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia, seperti pulau Jawa, Sumetara, Kalimanta, NTB dan Pulau Sulawesi. Sedangkan untuk Bright Gas ukuran 5,5 kg juga sudah bisa di pesan dan dibeli untuk wilayah Jabodetabek, Surabaya, bandung, dan juga wilayah Samarinda. dan sebentar lagi produk Bright Gas 5,5 Kg ini akan segera di distribusikan ke Pulau Jawa dan Bali melalui agen-agen yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia. Nah, khusus untuk Bright Gas Can 220 gram ini bisa Anda dapatkan dengan mudah di berbagai outlet, Bright Store SPBU, Indomaret dan tempat lainnya.

Fitur Menarik Layanan Pesan – Antar Bright Gas

Menyadari bahwa kepuasan konsumen merupakan hal yang utama, maka Pertamina menyediakan fitur menarik yakni Bright Gas Layan antar sehingga akan emmpermudah konsumen memperoleh Bright Gas setiap saat. Dengan bermodalkan nomor telepon agen atau Pertamina di 500-000 maka Bright Gas-pun akan tiba dirumah Anda melalui layanan antar dan pesan, biayanyapun relative murah dan tidak akan menguras kantong Anda, yakni maksimal Rp 8.000/tabungnya. Gas biasanya diantar dan tiba di tempat tujuan paling lama 3 jam setelah pemesanan dilakukan, tapi ingat ya jam kerjanya yaitu 07.00 – 17.00, dan khusus untuk Bright Gas Can 220 gram pemesanan dan layanan antar hanya bisa dilayani jika jumlah pemesanan minimal 12 kaleng kemasan.

Tips Hemat Mendapatkan Bright Gas 5.5 Kg

Perlu diketahui bahwa Bright Gas kemasan isi tabung barunya  5,5 kg di patok dengan harga Rp. 317.500 di semua agen LPG, dan untuk isi ulangnya Rp 57.500 khusus untuk wilayah Jawa dan Bali, dan Rp 62.000 untuk wilayah Kalimantan, diluar ongkos kirim 8.000/tabungnya. Sedang untuk harga di SPBU dan Indomaret mencapai Rp. 321.500, da nisi ulangnya Rp. 61.500 /tabung.

Lihat juga Video Pertamina Solusi Bahan Bakar Berkualitas dan ramah Lingkungan
Ada cara untuk mendapatkan Bright Gas 5,5 kg yang lebih hemat lho, caranya bagaimana? Anda hanya menukarkan tabung gas elpiji 3 kg yang Anda miliki dengan tambhana biaya tertentu. Misalnya, jika Anda menukarkan 2 buah tabung elpiji jenis 3 kg dengan tambahan biaya Rp. 104.000 atau 1 tabung ELPIJI 3 kg dnegan tambahan biaya Rp.213.000. dan penukaran ini biasanya berlaku tidak setiap saat, hanya pada saat promo berlangsung untuk waktu yang terbatas, sedangkan syarat dan ketentuannya bisa berubah sewaktu-waktu. Jika Anda tertarik silahkan cari informasinya melalui nomor kontak resmi Pertamina telepon 500-000.

Perlu diketahui bahwa Bright Gas 5,5 kg merupakan produk non-subsidi ya! Berbeda dengan gas LPG 3 kg yang memang diperuntukkan untuk UMKM dan masyarakat menegah ke bawah ( masih di subsidi)  sehingga jangan heran kalau harga Bright Gas 5,5 kg relative lebih mahal.

Pertamina Solusi bahan bakar berkualitas dan ramah lingkungan sangat mengedepankan aspek keamanan, kenyamanan, dan kualitas terbaik untuk setiap produknya agar dapat dinikmati konsumen tanpa harus khawatir lagi dengan risiko-risikonya. Untuk urusan bahan bakar berkualitas dan ramah lingkungan serahkan kepada Pertamina.

Baca juga artikel review lainnya dari www.diabetesi.biz.id, diantaranya Cara mengatasi anak susah makan dengan laperma platinum, merupakan review produk vitamin nafsu makan anak, dan Artikel tentang manfaat diet golongan darah A bagi kesehatan, terimakasih

Popular Posts

EduApps.co.id Soal Ujian Nasional, Ujian Sekolah dan Ulangan Harian Terlengkap di Indonesia

Kenali Bahaya dan Komplikasi Diabetes

7 Jus Yang Efektif Menurunkan Gula Darah