Minum Marimas Bikin Adem, Tidak Bikin Batuk

Marimas Bikin Adem, Tidak Bikin Batuk - Hai sobat http://www.diabetesi.biz.id/, apakah Anda pernah mencoba minuman serbuk dari merek Marimas? Saya kira Anda sudah mengetahuinya, bahkan sudah menjadi minuman sehari-hari untuk melepas dahaga baik saat beraktifitas maupun saat bersantai, benar bukan? Produk marimas sudah ada sejak lama, sejka puluhan tahun yang lalu, dan banyak digunakan masyarakat Indonesia di berbagai daerah. Nah, jika Anda belum familiar dengan produk marimas, maka pada kesempatan ini kami akan mencoba memberikan penjelasan tentang produk marimas beserta keunggulan-keunggulanya. Lanjut baca yuk !

 Jika Anda lagi bête dan gerah coba minum marimas bikin adem, tidak bikin batuk. Pasti rasa bête dan gerah lenyap seketika.


Marimas Bikin Adem, Tidak Bikin Batuk
 

Saat cuaca lagi panas-panasnya, atau saat musim kemarau, tentu kita membutuhkan asupan minuman untuk menyegarkan dan menghilangkan rasa dahaga kita, benar bukan? saat musim panas akan menyebabkan kita banyak kehilangan cairan (dehidrasi), makanya dibutuhkan banyak minum agar kehilangan cairan dapat tergantikan dan tidak menyebabkan dehidrasi. Salah satu minuman yang cocok di komsumsi saat itu, adalah minuman serbuk, sebuk saja minuman serbuk rasa buah dari Marimas yang bikin adem dan tidak menyebabkan batuk.

Marimas itu Apaan Sih?

Marimas adalah minuman serbuk dengan berbagai varian rasa buah, Marimas bikin adem, tidak bikin batuk. Marimas di produksi oleh PT Marimas Putera Kencana yang berpusat di kota Semarang. Marimas sendiri di produksi dari bahan-bahan alami yakni buah alami dan asli 100% dari Indonesia, bukan buah impor, jadi sangat terjamin kualitas dan keamanannya. Marimas merupakan minuman serbuk pelepas dahaga yang cocok untuk berbagai situasi dan kondisi, baik saat beraktifitas maupun disaat santai. Produk marimas sudah lulus sertifikasi dari BPOM dan Sertifikasi halal dari MUI ( Majelis Ulama Indonesia ). Marimas sudah berpengalaman lebih 22 tahun di bidang industry minuman serbuk, jadi wajar saja kalau produk ini sudah dikenal diseluruh wilayah nusantara, bahkan hingga kepelosok desa yang masih terisolir.

Sebagai standar mutu dan kualitas produk di kendalikan dengan penerapan manajemen system yang paling canggih yakni Quality Management System 9001:2000. Saat ini marimas semakin berkembang hingga menjadi salah satu perusahaan yang berskala nasional dengan distribusi produk seluruh wilayah Indonesia, bahkan melebar hingga keluar negeri, hebat bukan? diawal mula berdirinya, marimas dikelola dengan cara yang sangat sederhana, yakni dengan system manajemen keluarga, sampai pada akhirnya PT marimas semakin berkembang pesat, hingga memerlukan pengelolaan secara professional agar tetap berdiri kokoh seperti sekarang ini.

Minuman serbuk marimas merupakan satu-satunya minuman serbuk aneka rasa buah yang memiliki varian terlengkap, tercatat hingga saat ini ada 18 jenis rasa buah dalam produk marimas, seperti    Marimas Rasa Jeruk Segar, Marimas Rasa Gula Asem, Marimas Rasa Sirsak,  Marimas Rasa Strawberry, Marimas Rasa Jeruk Manis, Marimas Rasa Melon, Marimas Rasa Es Cocopandan,  Marimas Rasa Framboze, Marimas Rasa Mangga, Marimas Rasa Jambu Biji, Marimas Rasa Anggur, Marimas Rasa Es Kelapa Muda, Marimas Rasa Jeruk Peras, Marimas Rasa Jeruk Pontianak,  Marimas Rasa Mangga Arumanis, Marimas Rasa Jeruk Nipis, Marimas Rasa Es Cincau, dan Marimas Rasa Mangga Bangkok.

Mengapa Marimas Unggul dan di Rekomendasikan?

Marimas unggul dari produk lain, varian rasa buahnya yang banyak, ternyata banyak keunggulan lain dari marimas. Wajar saja jika minuman serbuk marimas kian hari kian di minati masyarakat, berikut keunggulan marimas sehingga banyak direkomendasikan sebagai minuman serbuk rasa buah yang menyehatkan plus menyegarkan:

Marimas Adalah Minuman Bervitamin

Untuk mengetahui lebih jelas kandungan vitamin minuman serbuk marimas, bisa di baca pada kemasan sachet. Marimas bikin adem, tidak bikin batuk karena marimas diformulasi khusus oleh ahli-ahli yang sudah berpengalaman sehingga dapat dijamin minuman serbuk ini tidak akan membuat batuk, meskipun dikomsumsi setiap hari, bukan hanya itu marimas juga mengandung unsur-unsur vitamin dan mineral sehingga sangat baik untuk kesehatan dan menindgkatkan daya tahan tubuh.

Marimas Mengantongi Sertifikasi Halal dari MUI

Indonesia adalah Negara dengan mayoritas muslim, dengan demikian semua produk-produk yang beredar harusnya halal, dengan dibuktikan adanya jaminan atau sertifikasi halal dari Majelis Ulama Indonesia. Kabar baiknya, semua produk marimas, termasuk minuman serbuk marimas sudah mengantongi sertifikasi halal dari MUI sehingga aman dan halal untuk umat muslim.

Marimas Indonesia Punya

Produk marimas adalah produk asli buatan putra-putra terbaik Indonesia, dipilih dari bahan-bahan alami berkualitas dari dalam negeri yang sudah terjamin mutunya, jadi jangan ragu menggunakan produk marimas karena sudah pasti bagus dan berkualitas cocok untuk masyarakat Indonesia, berbeda dengan produk import yang seringkali tidak sesuai dengan kebutuhan rata-rata orang Indonesia, juga tidak sesuai dengan budaya kita.

Marimas Minuman dengan Rasa Buah Alami

Indoensia terkenal sebagai Negara penghasil buah-buahan terbesar di dunia, buah-buahan yang berasal dari Indonesia sangat disukai dan digemari Negara lain karena memiliki kualitas terbaik dan rasa yang segar dan lezat. Nah, dalam produk marimas merupakan produk yang berasal dari buah-buahan alami yang masih segar kemudian diekstrak sehingga menghasilkan minuman serbuk marimas dengan berbagai varian rasa buah yang pastinya akan membuat adem dan tidak menyebabkan batuk.

Marimas Produk Berkualitas Tinggi, Aman dan Menyehatkan
Melalui seleksi standar mutu yang ketat memastikan bahwa semua produk minuman serbuk marimas memiliki standar mutu tinggi, sehingga sudah pasti produk-produk yang dihasilkan berkualitas, aman dan menyehatkan.  Jadi tidak perlu lagi ragu mengkomsumsinya setiap hari, diberbagai kondisi.

Marimas Minuman Serbuk Tidak Menyebabkan Batuk

Saat ini, banyak produk-produk minuman instan yang tampilannya kelihatannya menarik sehingga sering mengundang perhatian terutama anak-anak, namun ternyata mengandung zat-zat tambahan yang tidak sehat  seperti pengawet, pewarna kimia dan lain sebagainya. Oleh karena itu, kita sebagai orang tua harusnya lebih selektif dalam memilih minuman dan makanan instan untuk keluarga. Marimas adalah salah satu minuman serbuk instan dengan rasa buah yang tergolong sehat dan aman dan tanpa bahan-bahan pengawet berbahaya, ini dibuktikan dengan lolos pengujiand ari BPOM dan mengantongi berbagai sertifikat standar mutu yang menjamin keamanan dan kualitas produknya.

Cara Membuat Marimas Adem, Tidak Bikin Batuk
Cara membuat minuman serbuk marimas, hampir sama dengan minuman serbuk lainnya, sediakan 1 sachet minuman serbuk marimas varian kesukaan Anda sesuai dengan selera, buka kemasan atau sachet dan tuangkan kedalam gelas, tambahkan air secukupnya sesuai aturan di dalam kemasan. Anda bisa menambahkan ES batu atau langsung di blender untuk memberikan sensasi dingin, adem dan menyegarkan, bagaimana, gampang bukan?

Demikianlah sedikit ulasan produk minuman serbuk marimas bikin adem, tidak bikin batuk. Produk marimas sangat aman di komsumsi setiap hari dan tidak akan menyebabkan batuk selama Anda mengikuti petunjuk dan saran-saran penyajian yang benar. Jika Anda lagi bête dan gerah coba minum marimas bikin adem, tidak bikin batuk. Pasti rasa bête dan gerah lenyap seketika. Semoga bermanfaat

Comments

Popular Posts

EduApps.co.id Soal Ujian Nasional, Ujian Sekolah dan Ulangan Harian Terlengkap di Indonesia

Kenali Bahaya dan Komplikasi Diabetes

Kenali Prinsip dan Syarat Diet Diabetesi